Tuesday 10 May 2011

Les Paul Black Beauty


22 Frets, Solid atas, 2-volume, 2-nada pot, 3 way pickup selector, 3 humbuckers. Passive humbuckers with covers. humbuckers Pasif dengan cover. Mahogany body, Ebony Black with Creme Binding on neck, headstock, body front and body back. tubuh Mahogany, Ebony Hitam dengan Creme Mengikat pada leher, headstock, depan tubuh dan tubuh kembali.
Ada beberapa masalah meskipun, yang mengapa gitar ini adalah harga. Pick up is absolute rubbish and need to be replaced. Pick up yang mutlak sampah dan perlu diganti. That is, unless you are happy with the effort to create a flat muddy sound that PAF type pickups offer. Artinya, kecuali jika Anda puas dengan upaya untuk menciptakan suara datar yang berlumpur PAF pickup jenis tawarkan. Have put Seymour Duncan 59s in all positions and they are fantastic. Telah menempatkan Seymour Duncan 59s di semua posisi dan mereka yang fantastis. Tuner has a very high gear ratios so that fine tuning and fast tune during a gig is a pain. Tuner memiliki rasio roda gigi yang sangat tinggi sehingga fine tuning dan tune cepat selama manggung adalah rasa sakit. eventually switch and input jack you will probably fail on you too, and pots are also garbage. akhirnya switch dan jack input Anda mungkin akan gagal pada Anda juga, dan pot juga sampah. But if you do this upgrade, you do not feel like you've wasted your money. Tetapi jika Anda melakukan upgrade ini, Anda tidak merasa seperti Anda telah membuang-buang uang Anda. This will change the guitar worth a pretty damn good guitar. Hal ini akan mengubah gitar senilai gitar bagus cukup sialan.

Epiphone Les Paul Black Beauty Features: Epiphone Les Paul Black Beauty Fitur:

* Solid mahogany body Solid mahoni tubuh
* Set mahogany neck Set mahoni leher
* Slim-tapered neck profile Slim-tapered neck profile
* 22-fret rosewood fingerboard 22-fret rosewood fingerboard
* 24-3/4″ scale 24-3/4 "skala
* 1.68″ nut width 1,68 "kacang lebar
* 3 Alnico Classic humbuckers 3 Alnico Classic humbuckers
* LockTone LockTone Tune-O-Matic bridge and stopbar tailpiece for more sustain and easier string changing LockTone LockTone jembatan Tune-O-Matic dan tailpiece stopbar untuk string lebih mempertahankan dan lebih mudah berubah
* Cream binding on body, fingerboard, and headstock mengikat tubuh Cream, fingerboard, dan headstock
* Block pearloid inlays Blok pearloid Inlays
* Gold hardware Gold hardware

No comments:

Post a Comment